Cara Mendapatkan Impoin Indosat dan Menukarkannya 2024

Pelanggan setia Indosat kini bisa menikmati program loyalitas yang sangat menguntungkan, yaitu Impoin. Program ini memungkinkan pelanggan mendapatkan poin hadiah setiap kali menggunakan layanan Indosat. Semakin aktif membeli produk dari Indosat, maka semakin banyak pula poin yang diperoleh. 

Cara dapatkan impoin indosat

Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan berbagai voucher hadiah menarik, termasuk paket internet, SMS, dan layanan Indosat lainnya. 

Bukankah ini penawaran yang menarik? Anda mendapatkan bonus cashback setiap membeli layanan. 

Dengan Impoin, setiap penggunaan layanan Indosat memberikan lebih banyak keuntungan. Simak ulasan lengkap tentang cara mendapatkan Impoin Indosat dan manfaat yang bisa Anda peroleh sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Impoin Indosat Yang Menguntungkan 

Meskipun sudah lama menggunakan Indosat, namun sayangnya masih sedikit orang yang mengetahui program loyalitas ini. Padahal, sangat sayang apabila sampai dilewatkan begitu saja. 

Daripada tidak mendapatkan apa-apa, bukankah lebih baik apabila mendapat cashback dari pembelian tersebut. 

Pelanggan Indosat bisa mendapatkan Impoin dengan melakukan beberapa aktivitas berikut. 

1. Isi Ulang Pulsa

Isi ulang pulsa adalah transaksi yang menjadi kebutuhan bagi semua pelanggan Indosat, agar mereka bisa membeli layanan Indosat sekaligus menambah masa aktif kartu. 

Dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000, pelanggan diberikan 100 poin. Jika isi ulang pulsa mencapai minimal Rp50.000, pelanggan akan mendapatkan 500 poin. 

Nilai tersebut diakumulasikan seterusnya, sesuai nominal pengisian pulsa yang dilakukan oleh pelanggan. Semakin banyak Anda mengisi ulang, semakin banyak poin yang Anda kumpulkan.

Cara mendapatkan poin Indosat ini tidak sulit bukan? 

2. Membeli Paket Data

Selain isi ulang pulsa, pelanggan juga bisa mendapatkan poin dengan membeli paket data dari berbagai touch point, baik modern maupun tradisional. Setiap pembelian paket data memberikan kesempatan untuk menambah poin Anda.

Bagi yang belum tahu touch poin modern, ini adalah transaksi yang dilakukan melalui myIM3. 

Sehingga, Anda membeli paket data dari aplikasi tersebut atau scan voucher yang sekarang ini dilakukan oleh kebanyakan orang. 

Sementara itu, touch poin tradisional adalah membeli paket data lewat kode UMB. Meskipun agak ketinggalan zaman, namun masih banyak yang melakukannya. 

3. Bayar Tagihan Pascabayar

Bagi pelanggan pascabayar, membayar tagihan langganan juga bisa menjadi sumber poin. Tidak salah memang Indosat menghadirkan program loyalitas ini kepada semua pelanggan. 

Dengan membayar tagihan minimal Rp10.000, pelanggan berhak mendapatkan 100 poin. Sedangkan untuk tagihan minimal Rp50.000, Anda bisa mendapatkan 500 poin. 

Pastikan selalu membayar tagihan tepat waktu untuk memaksimalkan perolehan poin Anda.

Cara Menukar Impoin Indosat Yang Dikumpulkan

Jika sebelumnya Anda sudah paham bagaimana cara mendapatkan Impoin Indosat, maka sekarang kita belajar langkah-langkah untuk menukarkannya. 

Poin yang sudah terkumpul bisa ditukar dengan hadiah menarik, seperti pulsa dan voucher. Berikut langkah-langkah untuk menukar poin Anda:

1. Buka aplikasi SMS atau pesan di handphone.

2. Masukkan nomor 999 ke bagian penerima.

3. Ketik pesan dengan format "Tukar".

4. Tekan tombol Kirim.

5. Ketik dan kirim jenis reward yang Anda inginkan sesuai menu yang tertera.

Perlu diingat, bahwa poin Indosat hanya bisa digunakan untuk nomor sendiri dan tidak bisa ditransfer ke nomor lain. Dengan menukar poin, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan tambahan dari Indosat.

Mulai kumpulkan poin Anda sekarang dan nikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Indosat.

Cara mengumpulkan poinnya ada banyak dan mudah, sehingga tidak perlu memaksakan membeli layanan dengan nominal tertentu. Apalagi cara menukarnya, sangat mudah. 

Baca juga: Cara unreg indosat agar pulsa awet

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Impoin Indosat dan Menukarkannya 2024"